-->

Museum Daerah Bukti Kepedulian Pemerintah Terhadap Sejarah


Guru dan siswa SMK Daar Al Mukhsinin, Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara saat berkunjung ke Museum Daerah Kabupaten Batu Bara Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Jumat, kemarin.

KAMPONGMUSEUM-BATUBARA
     Belajar menuntut ilmu tidak saja dilakukan di sekolah tapi dimana saja kapan saja dan dengan siapa saja dengan ketentuan hal tersebut dapat dijadikan pelajaran berharga bagi generasi muda.
     "Dengan hadirnya Museum Daerah memberikan bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Batu Bara dibawa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP- OKY Ikbal Frima, peduli terhadap sejarah peradaban daerah ini," ujar Guru SMK Daar Al Mukhsinin, yang beralamat di Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara saat berkunjung ke Museum Daerah Kabupaten Batu Bara Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Jumat, kemarin.
     Menurut Yusda didampingi Nuraini, siswa siswi SMK yang mereka bawa ke Museum itu bukan hanya sekedar berkunjung akan tetapi ini sengaja mereka lakukan bertepatan dengan Pelajaran Sejarah di Sekolah agar siswa dapat langsung melihat bukti bukti sejarah dan kebudayaan yang pernah ada di Negeri Kedatukan Batu Bara.
     "Kami sangat senang atau enjoy menerima pelajaran yang diberikan saat di Museum, dan berharap pemerintah dimasa mendatang dapat meningkatkan sarana prasarana pendukung lainnya," pintanya.(muhammadnurdin)

2 Responses to " Museum Daerah Bukti Kepedulian Pemerintah Terhadap Sejarah"

Tinggalkan komentar dengan bijak tidak berbau pornografi dan aksi,sara dan berbau politik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel