-->

Misteri Rumah Angker Exs Gedung Belanda

Pictures

 Dibalik Kisah Mistis Rumah Belanda Kuala Gunung

Exs Mess Afdeling Era Belaanda di Kuala Gunung Kecamataan Datuk Lima Puluh mengandung misteri terpendam, kesan seram dan angker terasa dikawasan tersebut.(foto.taufikabdihidayat)
  Wanita Gantung Diri Menaruh Dendam Pria
KAMPONGMUSEUM-BATUBARA
    Sejak Eks Mess Afdeling Kuala Gunung ditinggalkan para petugas jaga dan anggota satuan anggota Brimob yang bertugas di Gedung Era Belanda tewas bunuh diri di lokasi tersebut, akibatnya keberadaan Gedung Mess Afdeling itu nyaris tak pernah dihuni.
    Saat JEJAKMISTERI, kemarin, 01/20, menelusuri situasi sekitar Gedung Belanda yang berada di kawasan Desa Kuala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh, dipastikan secara fisik gedung sudah lama tidak difungsikan dan ditinggalkan.
    Menurut penuturan warga sekitar, gedung itu sudah lama tidak ditempati, dikarenakan pernah beberapa kali petugas jaga bahkan aparat dari kesatuan brimob pernah menggunakan gedung tersebut sebagai asrama, namun mengalami peristiwa naas dan mengerikan.
    Bahkan, warga sekitar dan para petugas kebun sering ditampakkan sesuatu makhluk astral dikawasan gedung tersebut, seperti perempuan gantung diri, kepala puntung, dan noni belanda serta pangeran Belanda, kesan angker pun sangat kentara di gedung tersebut.
    "Kalo sudah mau menjelang Magrib, jika saat melintas dikawasan gedung tersebut bulu kudug kami selalu berdiri, wah seram", ujar supriono petugas jaga kebun Kuala Gunung, seraya mengatakan, dirinya mengaku jika waktu jaga malam bertugas jika melintas di kawasan tersebut sering terjadi diberi isyarat atau pertanda oleh makhluk penghuni gedung tua itu.
    Menurutnya, jika niatnya positif dan tidak ada tujuan negatif, "Insya Allah" tak ada kejadian apa apa. Namun, jika ada pihak yang datang kesitu dengan tujuan yang aneh aneh, atau semisal mengangkat harta karun secara ghaib, dipastikan akan ada masalah pada mereka.
Exs Mess Afdeling Era Belaanda di Kuala Gunung Kecamataan Datuk Lima Puluh foto dibelakang masih tetap utuh dan masih bawaan aslinya diperkirakan usianya 100 tahun lebih.(foto.taufikabdihidayat)
    Kisah misteri lainnya yang didapat dari cerita turun temurun bahwa Gedung itu pernah ada perempuan yang bekerja di Mess Belanda tersebut, mati dengan cara gantung diri, diperkirakan arwahnya bergentayangan.
    Lain halnya, kisah seram yang dialami anggota Brimob yang bertugas di Kuala Gunung pernah beberapa hari memanfaatkan gedung tersebut sebagai asrama bertugassementara. Namun kabarnya tak lama berselang beberapa waktu gedung itu ditempati, anggota Berimob itu, tewas mengenaskan dengan peristiwa peluru tajam bersarang di kepalanya dengan tangan menggenggam senjata miliknya dan akhirnya anggota berimob tersebut dinyatakan tewas ditempat.
    Menurut keyakinan warga, anggota brimob tersebut bukan bunuh diri, melainkan tanpa sadar dirasuki penghuni tersebut guna menarik pelatuk senjata api dan mengenai kepalanya sendiri. Diduga, makluk astral tersebut tidak suka gedung itu ditempati manusia.
    Sejak kisah misteri ini diungkapkembali, dan penulis datang berkunjung mengambil foto sekitar gedung Mess Belanda Kuala Gunung, banyak kejadian aneh yang dihadapi penulis.
    Diantaranya dua malam saat menuju pulang kerumah, diikuti makhluk astral berpakaian putih, dan menampakkan diri setiap malam berturut turut. Diduga mereka berasal dari gedung itu dan para makhluk astral tak ingin diusik ketenangannya dengan mencari informasi tentang gedung tersebut.
Dirumah inilah salah satu anggota Brimob yang saat bertugas dan menginap di rumah ditemukan tewas tertembak peluru sendiri saat memperbaiki dan merawat senjatanya.(foto.taufikabdihidayat)
      Menurut para pragtisi paranormal, Junaidi (42) warga Desa Gelugur Kecamatan Datuk Tanah Datar, Gedung yang sudah berusia 100 tahun lebih itu mengandung banyak kisah misteri, diantaranya pekerja perempuan yang tewas gantung diri, karena diperkosa para lelaki, dan kini arwahnya menaruh dendam kepada setiap lelaki. Dan tidak sedikit pula para laki laki yang bekerja di mess tersebut tewas mengerikan.
    Selain itu, banyak kejadian tragis lainnya terjadi di lokasi itu, dimana sejumlah paranormal baik luar maupun dalam wilayah lokasi ini berusaha menyakini untuk menggali harta karun dikawasan Gedung Mess Afdeling tersebut, dan akhirnya gagal, bahkan sebagian mereka ada yang hilang nyawanya.(taufikabdihidayat)    

0 Response to "Misteri Rumah Angker Exs Gedung Belanda "

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan bijak tidak berbau pornografi dan aksi,sara dan berbau politik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel