-->

TK DHARMA WANITA PERSATUAN LIMA PULUH

Cintai Budaya Kita Sejak Dini

Foto bersama Peserta Didik TK Dharma Wanita Persatuan Lima Puluh di Museum Daerah Batu Bara.(foto.muhammadrafli)
 KAMPONGMUSEUM-BATUBARA
     "Cintailah Budaya Kita Sejak Dini", demikian disampaikan Tutor TK Dharma Wanita Persatuan Limapuluh Bunda Nurdiani saat menyampaikan materi pembelajaran sambil bermain ke Museum Daerah Kabupaten Batu Bara Jalan Imam Bonjol Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Batu Bara, Kamis, kemarin.
     Menurutnya, dalam menanamkan kecintaan akan budaya kita, hendaklah dilakukan sejak dini agar anak dapat mengenal apa saja kebudayaan suatu daerah dan itu dapat dilakulan dengan mengunjungi museum ini.
     "Banyak koleksinya, dan berbagai macam benda benda sejarah dan budaya dipamerkan dengan harapan dapat dijadikan pelajaran bagi yang mengunjunginya", pintanya sambil menjelaskan, Taman Kanak Kanak (TK) Dharma Wanita Persatuan beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh.
     Dia menjelaskan, membawa peserta didik ke museum untuk memberikan pendidikan kepada anak sejak dini agar anak mengenal sejarah dan kebudayaan Batu Bara dan nanti setelah dewasa ia dapat menghargai dan mencintai kebudayaannya.
     Petugas Museum, Dini megucapkan terima kasih kepada tutor Nurdiani yang telah membawa anak anak berkunjung ke Museum Batu Bara, berharap semoga dapat memberi pelajaran berharga setelah sepulang daru museum.(muhammadrafli)

0 Response to "TK DHARMA WANITA PERSATUAN LIMA PULUH"

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan bijak tidak berbau pornografi dan aksi,sara dan berbau politik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel