-->

TK AS'ADI TANJUNG PUTUS

Museum Menanamkan Cinta Negeri Pada Generasi Muda



Foto bersama tutor TK As'adi Tanjung Putus, ke Museum Daerah Kabupaten Batu Bara.(muhammadnurdin)

KAMPONGMUSEUM-BATUBARA
     Metode yang sesuai bagi anak usia dini dalam menanamkan kecintaan kepada negerinya akan sejarah dan kebudayaan dengan mengenalkan serta menerapkan langsung metode tersebut dengan study tour ke museum Kabupaten Batu Bara.
     "Datangnya kami beserta anak didik bertujuan untuk menanamkan kepada generasi muda, bahwa ke Museum Daerah Kabupaten Batu Bara Menanamkan Cinta Negeri" ujar Ketua Yayasan TK As’adi Sofyan Hamdan didampingi tutor Bunda Lita dan guru lainnya pada kunjungan study tour ke Museum Daerah Kabupaten Batu Bara di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Talawi, Kamis, kemarin.
    Menurutnya, kegiatan ini mengenalkan secara langsung bagaimana sejarah dan kebudayaan Batu Bara kepada anak anak didik. TK As’adi beralamat di Jalan H. Maulana Tanjung Putus, Kelurahan Labuhan Ruku, dan kami sangat senang, katanya.
    "Anak anak sangat senang ketika diajak berkunjung ke Museum Daerah Kabupaten Batu Bara karena dapat melihat langsung sejarah peninggalan masa lampau sehingga akan mudah menjelaskan", ujarnya.(muhammadnurdin)

0 Response to "TK AS'ADI TANJUNG PUTUS"

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan bijak tidak berbau pornografi dan aksi,sara dan berbau politik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel